Hello, universe! Assalamualaikum :D *nyengir kuda*

Maaf-maaf nih ya, baru muncul lagi di-blog nih. For almost 1 year 11 months saya vacuum bener-bener vakum dari dunia blog karena hal-hal yang sebenarnya lebih ke teknis menghambat saya dalam pengurusan blog pribadi saya ini. Sebenarnya ngerasa bersalah juga sih membiarkan blog ini terbengkalai dalam jangka waktu yang cukup panjang, but, well.. you have to know my highschool life was very fantastic and i was drowned with the surrounding life many years ago :')

Jadi, intinya sih kesibukan mengalahkan segalanya. Lo pasti tau gimana kehidupan SMA. Apalagi SMA saya yang notabene Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional, tugas-tugasnya itu bukan tugas sekedar tugas yang diberikan oleh sang guru, namun terpaut deadline yang terkadang tidak dipertimbangkan dengan rasio. Overall, saya enjoy menjalani semua kehidupan putih abu saya yang dari sana saya mendapatkan banyak hal lebih tentang dunia luar daripada saya berkutat dengan blog ini. Intinya sih begitu. Bukannya cuek atau gimana, tapi yaaaa you know lah ya ;)

Aktif blog kembali, dengan status yang berbeda. Rada amaze juga sih :D Lucu soalnya. Terakhir aktif blog itu jaman-jaman SMA dengan tulisan-tulisan yang banyak menumpahkan pemikiran saya sebagai siswa. Sedangkan mulai saat ini, tulisan-tulisan saya merupakan pemikiran-pemikiran saya sebagai mahasiswa.

Waktu kerasanya begitu cepat. Saat ini saya sedang mempersiapkan pengabdian pada negeri, melalui proses transfer ilmu di Universitas Padjadjaran, pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, jurusan Hubungan Internasional. Jika Allah mengizinkan, saya ingin survive di Unpad ini selama 4 tahun saja, dan setelah itu biarlah ilmu yang akan membawa saya ke tempat pengabdian pada negara.

Dunia sudah berbeda dalam waktu sekejap saja. Saat ini, dalam rangkulan dunia kampus, saya ingin mengajak teman-teman untuk lebih mengenal kehidupan mahasiswa. Sebisa mungkin akan saya bagi pengalaman saya kepada teman-teman semua, bahkan mungkin sampai yang pribadi. Saya akan bagi kepada kalian tentang Indonesia, dan juga, tentunya berbagai pemikiran yang berkaitan dengan major saya yaitu International Relations.

Blog pribadi saya Insya Allah akan mulai aktif kembali dari saat ini, dan mudah-mudahan saya tetap istiqomah mengurus blog ini *lol*. aaamiiin O:)