Mendengar kata 'resolusi' , selalu teringat pada TIPI alias televisi . Haha , bukan itu maksud saya . Tapi target atau sesuatu yang ingin dicapai pada tahun ini . Mau tau apa aja resolusi tahun 2009 gue ??
- Pintar . Sesuatu yang sulit aku dapatkan . Selalu aku perjuangkan , tetapi aku ga pernah bisa ngedapetinnya .
usaha : aku bosen kalo ada pertanyaan "gimana cara supaya jadi pintar ?" . pasti jawabannya "belajar" . hah , jawaban klasik ! setiap malem aku baca buku , menyerap pelajaran , tapi ga ngefek banget buat jadi orang jenius . jadi , solusi yang bakal aku tempuh kali ini adalah "gunakan waktu sebaik mungkin" .
- Kurus . Mungkin saat ini aku seharusnya bersyukur memiliki tubuh yang ideal . Tapi , buat aku ini kurang . Buat kalian yang mengenal aku pasti bisa membayangkan kalo aku kurus . Haha .
usaha : aku bakalan mencoba gabung sama tim basket sekolah aku . mumpung belum terlambat .. go sport , man !! pengen badan sehat dan langsing , gue harus punya olahraga rutin dan makan yang teratur .
- Kind Person . Aku ga pernah ngerasa jadi manusia yang baik . Manusia yang berguna buat semua orang . Aku masih ngerasa punya banyak kekurangan . Selama tahun 2008 , kehidupan sosialku buruk . Hubungan dengan semua orang di sekitarku pasang surut . Kadang harmonis , kadang penuh konflik . Tapi aku coba tahun 2009 aku bisa jadi orang yang lebih baik .
usaha : mendekatkan diri kepada Allah swt. senantiasa ingat kepada-Nya . dengan begitu , aku bisa berbuat baik kepada siapa saja .
- Reputasi dan Nama Besar . Berhubung sekarang aku udah menginjak 15 tahun , aku harus udah punya reputasi di mata orang-orang . Aku pengen dinilai baik di mata semua orang . Impianku untuk terkenal di kalangan sekolah harus terjadi tahun ini .
usaha : di sekolah aku ikut OSIS , dan beberapa ekskul yang sangat mendulang bakat yang aku miliki . tinggal gimana ngejalaninnya aja . mudah-mudahan ini usaha yang manjur jur jur ya !!!
- Richy Richy girl . Jadi orang kaya adalah keinginan semua orang .
usaha : aku belum bisa bekerja . jadi aku cuma bisa berdoa pada Yang Maha Kuasa ;(
- Love . Semoga saja . Tapi aku ga terlalu berharap . Kalo ada , ya Alhamdulillah . Kalo ga ada , ya gue sih ga peduli .
usaha : jadi orang yang baik aja . seperti yang ditakdirkan Allah . bagi yang dirinya baik dan beriman kepada Allah , maka Allah akan memberi dia jodoh yang baik pula :)
- Best career in Music . Aku ingin karir musikku (ciee , gila !) bisa menonjol di tahun ini . Dan bisa menghasilkan prestasi yang cukup baik . Amin .
usaha : belajar , belajar , dan terus belajar dari orang yang ahli dan berpengalaman . dan latihan yang maksimal .
- Get the Scholarship . Yang satu ini sangat sulit sekali . Mana mungkin seorang Nanda dengan segala kekurangan ini mendapatkan beasiswa . Apalagi sekolah ke luar negeri . Tapi aku pengen mencoba membahagiakan kedua orangtua . Tapi doakan saja , semoga . Amin .
usaha : seluruh tenaga dikerahkan . - Menulis cerpen-cerpen . Aku pengen menghasilkan karya tulisan yang berbeda dari yang lain dan spektakuler . Aku bakalan mempersembahkan ini untuk ayahanda tercinta yang sangat mendukung aku dalam menulis dan selalu memberikan aku buku untuk semua ini. Thank you , dad .. :) usaha : terus menulis sesuai dengan imajinasi yang dimiliki . dan luangin waktu buat itu .

Doakan saja teman-teman , that are my greatest wish at the new year 2009 . Hope everything will be better for us :)

Love . Nanda .