The movie named The Spirit. In Indonesia, i think it just played at Blitz Megaplex. Aku baru nonton ni film tadi. Bareng sama temen-temen d'gahul. Nontonnya di Blitz PVJ, Bandung. Pertamanya, kita agak bingung nih mau nonton apa. Tapi semuanya sepakat nonton The Spirit--berhubung si Tipunx pengen nonton film action juga. Well, akhirnya jadi kan nonton The Spirit. Awalnya gue rada bergidik ngeri, coz ni film emang 'dewasa', men ! Haduh, parah banget. Temen-temen malah pada bilang kagak apa-apa lagi ! Ya sudahlah, aku pasrah ilahi aja.
Filmnya seru sih, actionnya kerasa banget. Wajar saja, film ini diangkat dari sebuah komik.
Minta diceritain gimana ceritanya ?? Duh, aku juga ngaku sih, agak susah nyeritainnya. Soalnya aku sendiri ngga ngerti. Jujur deh !! Selama nonton, aku cuma bisa berharap semoga aku ga bisa 'liat' yang begituan. Tapi film ini ga cuma menegangkan, banyak bodornya gue rasa !! Oke, mungkin buat orang jenius nganggep film ini rame dan menegangkan, tapi gue--sebagai orang yang berselera humor tinggi--merasa banyak hal yang patut ditertawakan dalam film ini. For example, wajah si The Octopus--lawan si The Spirit. Beungeut(wajah;bahasa Sunda)nya negro-negro gimanaa gitu ! Mana cileup lagi beungeutnya. Terus ditambah tema kostum The Octopus yang berganti-ganti setiap hari. Temanya diambil dari berbagai negara. Apalagi waktu The Octopus menirukan Adolf Hitler--pemimpin Nazi dari Jerman. Duh, bodor abis..
Banyak pula adegan adegan yang tak diharapkan. Dasar adegan haram ! (kaya anak aja, anak haram!) Tapi, daripada berpikir negatip, eh sori, negatif maksud gue, mending ambil aja sisi humornya. Ya gak ?? kita kudu enjoy menghadapi segala masalah dalam hidup.. (emangnya gue kena masalah apa sih ??) hahaha.
Keluar studio dengan wajah muram. Tak satupun cerita yang kumengerti. Hanya bisa mengingat wajah kocak The Octopus yang kocak. Tahu begitu, kita semua bakalan nonton 'Bedtime Stories' aja kali. Kayanya lebih 'AMAN' tuh..