Liburan sekarang entah mengapa terkesan garing . Aku ngerasa ada hal yang kurang gitu . Dan itu pastinya tak lain dan tak bukan adalah "DUIT" . Itulah satu-satunya kekurangan hidup saya sekarang . Fisik ? Alhamdulillah gue sehat-sehat aje . Semangat ? Gue punya . Nah , ntu dia yang tadi gue bilang . Fulusnya kaga ade . Duitna henteu aya .
So , apa yang musti gue lakuin ? Bekerja ? Impossible .

Sepertinya gue harus berusaha mencari ide yang cukup brillian untuk liburan kali ini tanpa mengeluarkan uang . Tapi apa , guys ???? Gila ! Jaman sekarang segala-galanya ga ada yang ga pake duit man ! Tolong beri saya ide . Please .

Gue berniat ngabisin liburan kali ini dengan baca buku sebanyak-banyaknya . Tapi koleksi buku gue udah pada dibaca semua . So ? Gimana ? Solusinya beli . Beli pake duit . Jangan beli deh ! Minjem di taman bacaan or perpus . Pake duit kan ? Nah loh ! Gimana tuh !

Aku juga ngerencanain pengen latihan band di studio bareng temen-temen . Rental band ? Nyewa pake duit ! Terus gue juga pengen beli stik drum terbaru . Pake duit juga . Payah .
Jaman sekarang udah ga ada yang gratisan ya !