Guys !! kemaren hari Rabu , 24 Desember aku baru aja nonton film HSM 3 alias High School Musical 3 di 21 Ciwalk , Bandung . Pasti udah pada tau kan ceritanya kaya gimana .. ?
Kemaren tuh bener-bener hari yang ga akan pernah aku lupain deh ! sumpahnya gila ! Kemaren adalah pertama kalinya aku nonton film sendirian . Kebayang gak ??? Gokil men ! Kemaren kan aku pergi bareng ama Chyko & Yani , mereka berdua pada nonton Twilight . Jadinya gue nonton sendiri deeeh ! payah ! mana laper lagi kemaren sendirian . Pokonya sial abis deh !

Tapi isi dari filmnya sendiri rame kok ! Sebenernya ga jauh beda sih sama HSM yang sebelumnya . Yang pertama sama yang kedua . Tapi disini ceritanya tentang mereka yang udah memasuki tahun sekolah terakhir dan akan meneruskan kuliah . Tapi konsep-konsepnya sih sama-sama aja kaya yang sebelumnya . Namanya juga High School Musical , bentar-bentar nyanyi . Hahaha :D Lagu-lagunya enak-enak pula . Terus bagus-bagus . Gue emang dari dulu udah terlanjur seneng sih sama HSM , jadinya bagi gue HSM 3 ini udah jadi tontonan yang paling wajib ! Dan akhirnya , kemaren kesampean juga tuh nontonnya .. hehehe :)